Tempat Mining Bitcoin terbaik tanpa hardware

Pertama kali saya tahu Bitcoin yang harga jualnya sangat tinggi tanpa ragu saya langsung ikutan aja walaupun saya belom ngerti betul, nekat nekatan aja dah.
Bitcoin Miner

kemudian saya ikutan Mining Bitcoin dengan komputer saya procec intel i3  tanpa VGA dengan software Mining Guiminer , saya lihat kecepatan miningnya hanya 1.4 mh/s, dihidupin 24 jam ga dapat apa apa.

Setelah saya cari tau  ternyata yang mempengaruhi Kecepatan Mining Bitcoin adalah GPU, yang biasa ada di VGA card , karena itu saya memutuskan untuk membeli VGA Card , saya keliling keliling untuk mencari toko komputer untuk membeli VGA Card, dari 1 toko ke toko lain hanya mempunyai beberapa jenis vga card dan saya tidak tertarik dengan barangnya,

kemudian saya menemukan vga card di salah satu toko komputer yang saya kira sudah cukup bagus untuk Mining Bitcoin dan harganya juga di bilang sudah super sekali untuk kantong saya. VGA card yang saya beli ini mereknya ( Pixelview GT630 Nvidia Geforce DDR3 2GB 128bit ) harganya 600 ribu pas, ga boleh di tawar lagi.

Terus saya pulang kerumah untuk mencoba Mining Bitcoin menggunakan Vga GT630, ternyata benar ada perubahan dengan kecepatan Mining.

GuiMiner gt630 speed

dengan kecepatan 21.4mh/s tersebut saya hidupin komputer seharian, namun penghasilan mining Bitcoin saya tetap tidak memuaskan, saya hampir patah semangat karena VGA card yang saya beli dengan harga 600ribu tadi tidak ada manfaatnya untuk saya. kemudian saya melihat hardware khusus Mining Bitcoin yang berupa USB, tetapi harganya tidak tejangkau untuk saya beli, sedihnya........

Kemudian saya mendapatkan situs Mining Bitcoin yang bagus, karena saya bisa membeli kecepatan Mining Bitcoin ( Ghs), yang di manfaatkan untuk Mining Bitcoin secara otomatis yang selalu hidup 7/24 jam,
sekarang  saya tidak perlu menghidupkan komputer  untuk mendapatkan Bitcoin.

Mau tau caranya?
ikutilah langkah langkah berikut ini:

Pertama daftar di Cex.io 

cex.io

jika sudah daftar kemudian, klik balance untuk mengetahui alamat Bitcoin kita

alamat bitcoin

Kemudian Buka https://www.bitcoin.co.id/ untuk membeli Bitcoin yang nantinya kita gunakan untuk membeli GHS

Berikut ini adalah langkah langkah Pembelian Bitcoin 

https://www.bitcoin.co.id/

cara beli btc

Gunakan alamat bitcoin anda yang di situs cex.io  kemudian klik beli

cara beli bitcoin

periksa data transaksi dulu jika sudah benar klik lanjutkan

cara beli bitcoin

kemudian pilih salah satu no rek bank untuk mingirim uang dengan menyertakan keterangan transfer. jika sudah mengirim uang klik Kontak kami untuk melakukan konfirmasi sudah membayar, 


jika sudah masuk bitcoinnya sekaran kita membeli GHS di Cex.io 

di bagian Trade > GHS/BTC > Instant buy or sell GHS


Buy ghs
isikan berapa bitcoin yang kita gunakan untuk membeli ghs .tidak ada batas minimum pembelian GHS dan dapat di lakukan berkali kali, semakin besar kecepatan GHS kita semakin besar pula hasil yang kita dapatkan.

Kesimpulan 

Dengan bermodal 50 ribu kita bisa membeli 0.00617900 BTC dari bitcoin.co.id
 0.00617900 BTC bisa membeli 0.25GHS=( 250Mhas/s )  di Cex.io :
berarti:
modal 50ribu bisa Mining Bitcoin 7/24 nontstop dengan kecepatan 250Mhas/s tanpa memikirkan biaya listrik 


cara kedua
Mining Bitcoin dengan komputer sendiri kena biaya listrik
VGA card Gt630 dengan harga 600ribu kecepatan Mining 20Mhas/s






jika ada prtanyaan mengenai mining Bitcoin anda bisa meninggalkan pesan dengan memberikan komentar...

12 komentar:

  1. 7x24 denga modal 50.000 dapet berapa gan..??

    BalasHapus
  2. ga balik modal, usahakan ikut trading ghs/btc , masalahnya banyak orang mainnya RATUSAN GigaHs/s jadi pas mining masih kurang kalo modal (50k) megaH/s

    BalasHapus
  3. kalo beli ghs bisa untuk selamanya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal pilh gan

      My Choice :) ;)
      #Premium_Mining

      HashFlare (Lifetime) *Base in Estonia
      ROI 14 months (estimated)
      Instant withdraw
      SHA 256 min. $1.2 / 10 GHS (BTC) Life time
      DASH min. $5.8 / 1 MHS (DASH) 1 Year
      ETHASH min. $2.2 / 100 KHS (ETH) 1 Year
      bit.ly/2i4O7uJ

      Genesis Mining (Lifetime) *Base in Hongkong
      Automatic withdraw least 0.0006 or more. (BTC)
      You can allocate mining other coin like UNO, BTCD, DASH, LTC, DOGE, ZET, ZEC. *BTC mine only
      BTC mine min. $30 / 200GHS (Life time) *ROI 18 months (estimated)
      DASH mine min. $30 / 5 MHS (2 Year) *ROI 7 months (estimated) *DASH auto convert to BTC
      ETH mine min. $29.99 / 1 MHS (2 Year) *ROI 12 months (estimated) *ETH auto convert to BTC
      LTC mine min. $28 / 2 MHS (2 Year) *ROI 18 months (estimated) *LTC auto convert to BTC
      All discount 3% when your buy contract, code : 9uTPK0
      bit.ly/2iyBWVm

      HashCoin (Lifetime) *Base in Singapore
      Free 5 GHS sign up
      ROI 10 months (estimated)
      Automatic withdraw least 0.005
      Min. 0.002899 / 10 GHS
      bit.ly/2j8mE8j

      CryptoMiningFarm *Base in Thailand
      Free 50 GHS sign up
      Instant withdraw least 0.01
      1 Year min. 0.035836 / 200 GHS
      3 Year min. 0.035936 / 100 GHS
      15 Year min. 0.019399 / 20 GHS
      bit.ly/2iTJDUN

      Zcash Btc *Base in Philippine
      Instant withdraw
      Accept: BTC, PM, Payeer Advcash
      Bitcoin Mining 3 years, min. 10$ / 100 GHS, perday 1.67%
      Zcash Mining 1 years, min. 20$ / 5 GHS, perday 2.87%
      Monero Mining 6 months, min. 300$ / 3 GHS, perday 3.67%
      Ethereum Mining 3 months, min. 500$ / 0.5 GH/S, perday 4.17%
      bit.ly/2nEJz0c
      ___________________________________________________
      #TRADING

      ETHTRADE (Lifetime)
      Instant withdraw
      Min. $10 (BTC, ETH, USD, Advcash)
      2 Plan Trading (Standard and Top) up to 25%
      recommended for withdrawal 60 days after the deposit
      bit.ly/2lojdvb

      Richmond Berks (Lifetime)
      Instant withdraw
      Sign up now and get $110 for FREE to start passive income :)
      Min. $10 (USD, BTC, EUR, Payeer USD, PM USD, NIX USD, Advcash USD)
      Interest rates 1.6% per day
      bit.ly/2kNIGQB

      Hapus
  4. jadi cara mana yg perlu ditiru untuk menambang bitcoins yang lebih cepat menghasilkan mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pakai cloudmining aja pak , ga ribet dan modal bisa di atur.

      Hapus
  5. Tempat Penukaran Bitcoin/Rupiah
    https://vip.bitcoin.co.id/ref/HideHendika

    BalasHapus
  6. aku dari dulu gk ngerti soal trading ama btc :(

    BalasHapus
  7. If you are looking for the #1 Bitcoin ad network, take a look at MellowAds.

    BalasHapus
  8. Luno Wallet
    Setelah daftar limit 15 juta, upgrade upload KTP limit 25 juta
    Jual dan beli BTC
    Fee 0.0002 setiap terima dan kirim
    Untuk WD ke bank nasional kita, fee Rp.6.500,-
    bit.ly/2mP9jTo

    BalasHapus
  9. kok ga ada do'a sama sekali ya dari referensi mining diatas padahal yang ngasih rezeqi bukan alat mining krn dia cuma alat.mari break sebentar darimana semua kesuksesan itu semua..setelah berdo'a siapkanlah spec komputer yg bagus baru akan lancar..oke gaes..we are must be smart again semangat ya kakak...

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.