Game Online Indonesia Terbaru Clash of Gods

Clash of gods
Clash Of God adalah game online indonesia terbaru yang bergenre MMORPG Hardcore yang dipublish oleh Qeon Interactive, game ini dilatarbelakangi tentang pertempuran antara para Dewa yang sudah selama ribuan tahun bertempur melawan satu dan yang lainnya. Di dalam Game Clash Of God banyak fitur-fitur yang sangat menarik yang membedakan game ini dengan game lainnya yang sejenis.

Di dalam Clash Of Gods juga terdapat Mount. Mount dalam Clash of Gods akan membantu kalian dalam menjelajahi dunia Clash of Gods yang sangat luas, membantu kalian dalam menyelesaikan misi yang diberikan.

Dan ada lagi salah satu Fitur unik di Clash Of Gods. Yaitu Magic Talisman, Magic Talisman dapat  memberikan Efek Status, dan akan sangat membantu karakter kalian dalam bepergian jarak jauh, yakni dengan cara terbang. Kalian akan mendapatkan Magic Talisman pada Saat Level 30.

Satu lagi Fitur yang berada di Clash Of Gods yaitu Faction. Sistem Faction yang membuat komunitas dan dapat berpindah-pindah Faction namun dengan pengaturan yang ada dalam Sistem Clash Of God.

Dengan efek – efek grafis yang keren dan memiliki keunikan sehingga membuat game semakin seru

Event clash of God: Install and Win

install and win clash and god

Menyambut datangnya periode CBT Clash of Gods, Tim Clash of Gods bekerja sama dengan MSI dan BenQ mengadakan event yang super heboh! Gak tanggung-tanggung, kami menyediakan hadiah total senilai PULUHAN JUTA RUPIAH bagi Clasher sekalian! Berikut keterangan lengkap dari event ini:

Clash of Gods Install and Win
8 Februari - 8 Mei 2014 
klik di sini

Download Client Clash of Gods di Sini

klik di sini

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.