Kumpulan Game android untuk anak perempuan terbaik

Bagi anda yang sedang mencari game android khususnya game android untuk anak perempuan anda dapat menemukannya disini, karena kali ini saya akan mengumpulkan game android  untuk anak perempuan.
berikut ini adalah kumpulan game android untuk anak perempuan terbaik dan terbaru:

Girl Fairytale Fashion
Girl Fairytale Fashion
Dalam permainan ini untuk anak perempuan Anda akan masuk ke dalam dunia dongeng di mana Anda harus memenuhi keinginan mereka putri kecil.
Anda akan perlu memilih makeup yang luar biasa, warna mata, gaya rambut dan banyak item lain, membantu putri dongeng untuk mengesankan pangeran di prom akan berlangsung malam ini di istana kerajaan.
Download Girl Fairytale Fashion

Fairy Salon
Fairy Salon
Fairy salon permainan  khusus dibuat untuk anak perempuan. Gadis suka pergi ke salon.
Buat menarik panas terlihat baru dan memamerkan rasa gaya dan fashion dengan ini mengagumkan makeover, makeup, berdandan app dengan salon rambut.
itu benar-benar permainan menyenangkan untuk anak perempuan.
Download fairy salon

Dress Up - Summer Fashion
Dress Up - Summer Fashion
Sempurna Permainan Up Dress untuk anak perempuan. Buat menarik looksand panas baru memamerkan rasa gaya dan fashion dengan aplikasi ini dandanan mengagumkan.
Anda dapat mengubah gaya rambut, gaun, atasan, jaket, rok, tas, perhiasan, sepatu, topi, kacamata, warna kulit, dll Pergi liar dengan pilihan yang berbeda dan menciptakan penampilan terpanas. Bereksperimen dan membuat ratusan kombinasi yang berbeda / terlihat dengan banyak pilihan yang tersedia.
Download Dress Up - Summer Fashion

Beauty Fashion Salon
Beauty Fashion Salon
Sebuah permainan baru 3-in-1 cantik untuk gadis-gadis cantik!
Anda dapat membuat, berdandan dan melakukan kuku manikur langkah demi langkah untuk 3 anak perempuan pada saat yang sama!
Berikan gadis virtual terlihat luar biasa Atau membuatnya tampak manis dan cantik dengan gaun yang berbeda dan aksesoris. Bagaimana memberikan gadis makeover untuk pesta Natal? Anda dapat mengubah gaya rambut, gaun, atasan, jaket, rok, tas, perhiasan, sepatu, topi, kacamata, warna kulit, dll Pergi liar dengan pilihan yang berbeda dan menciptakan penampilan terpanas. Bereksperimen dan membuat ratusan kombinasi yang berbeda / terlihat dengan banyak pilihan yang tersedia.
Download Beauty Fashion Salon

Wedding Salon
Wedding Salon
Setiap gadis mencintai menjadi pengantin paling indah.
Datanglah ke Makeover dan berdandan gadis itu, dan membiarkan dia menjadi salah satu yang paling indah!
Ini adalah anak-anak permainan untuk anak perempuan!
Download wedding Salon

Baby Hazel Funtime
Baby Hazel Funtime
Nikmati dan bersenang-senang dengan bayi Hazel saat menghadiri kebutuhannya.
Memperhatikan kebutuhan bayi Hazel yang muncul sebagai pesan gelembung dan memenuhi mereka dengan cepat agar dia bahagia. Dia akan menangis jika Anda membuat dia menunggu untuk setiap kebutuhan nya. Good Luck! Dan bersenang-senang waktu dengan bayi Hazel.
Download Baby Hazel Funtime

Baby Doctor

Baby Doctor
Musim dingin adalah seorang dokter anak terkenal di kota. Dia mencari asisten yang sangat bersemangat untuk mengobati bayi di klinik itu. Apakah Anda orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan ini? Jika demikian, pergi ke depan dan memiliki waktu yang baik dengan bayi. Bantuan Musim Dingin di cek kesehatan rutin bayi pasien nya up, vaksinasi dan pengobatan penyakit. Jaga-anak li'l dan mengirim mereka pulang dengan senyum.
Download Baby Doctor

Wedding Dash
Wedding Dash
Nikmati 6 tingkat dalam versi GRATIS dari Wedding Dash, yang # 1 Manajemen Waktu permainan pernikahan dari PlayFirst! Rencana pernikahan impian untuk pengantin menyenangkan dan unik dan calon pengantin pria! Bantuan Quinn memulai bisnis perencanaan pernikahan yang masih muda, dimulai dengan pernikahan halaman belakang sederhana dan maju ke resepsi ballroom elegan. Pilih semua detail, mengelola bencana lucu, dan menjaga tamu bahagia - atau risiko murka Bridezilla!
Download Wedding Dash

Dora Fashion Girl
Dora Fashion Girl
Dora Fashion Girl adalah permainan yang dimainkan terutama oleh anak-anak. Ini melibatkan berdandan, biasanya untuk meniru seseorang atau sesuatu, seperti binatang atau karakter dalam dongeng. Jenis pakaian yang mereka berdandan sering menyerupai siapa mereka mencoba untuk menjadi, baik orang dewasa 'pakaian atau pakaian bermain khusus yang dirancang khusus untuk gaun-up seperti boas bulu dan perhiasan.
Download Dora Fashion Girl

Pet Spa
Pet Spa
Pet Spa - mendapatkan hewan peliharaan sekarang gratis! Hewan Bayi ingin menjadi cantik.
Selamat datang ke toko hewan peliharaan planet hewan.
Salon rambut hewan peliharaan dan berdandan salon dianjurkan untuk Anda. Bermain dengan hewan dan menikmati penitipan hewan peliharaan dengan hewan peliharaan Tamagotchi.
Download Pet Spa

2 komentar:

  1. mainkan keseruan game Sopo Jarwo Road Race. download di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rdev.sopojarwoRR

    BalasHapus
  2. terimakasih infonya sangat bermanfaat, kunjungi http://bit.ly/2EwnIBm

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.