Panduan dan Tips bermain wartune untuk pemula

Wartune adalah Strategi Hybrid MMORPG yang  dirilis oleh R2games . Dalam strategi / RPG game ini hybrid yang menarik, aksi dimulai dengan klik pertama! Menampilkan tiga kelas yang unik, tunggal dan multi-player dungeon, arena PvP, pertempuran alasan kompetitif, ribu-pemain pertempuran bos, sistem serikat yang kuat, dan pertanian, Wartune menggabungkan beberapa fitur favorit Anda dari beberapa genre game. Apakah Anda menganggap diri Anda seorang gamer kasual atau veteran hardcore.
Berikut ini adalah kumpulan dari panduan Wartune.
wartune

Wartune - Panduan bermain untuk pemula :

Town Hall: adalah bangunan utama di game wartune, dan sangat penting . mempengaruhi bangunan yang lain maksudnya jika bangunan town hall lev 5 bangunan yang lain hanya bisa di upgrade maksimal lev 5 juga. dan semakin besar level town hall semakin besar pula kita memperoleh gold dari leavy.
town hall

Barracks: adalah bangunan yang penting untuk merekrut troop semakin besar level barracks semakin bagus pula troops yang kita bisa ajak untuk ikut dalam pertempuran.
Barracks

Bounty hall: adalah bangunan yang memberikan quest tambahan untuk kita, semakin besar lev kita semakin besar pula exp yang kita terima dari bounty quest. bounty quest hanya bisa di kerjakan 20 kali perhari.

Cottage : bangunan cottage adalah bangunan yang memberikan troops populasi, semakin besar level dari cottage semakin banyak pula troops yang dapat kita rekrut, efect dari jumlah troop sangat berpengaruh dalam pertempuran.

Blacksmith adalah bangunan yang mempunyai fungsi untuk memperkuat peralatan perang seperti senjata , baju perang, menggabungkan gem dan enchant stone fitur dari blacksmith yaitu
  • Enchant untuk menambahkan status tambahan
contoh gambar hasil dari enchant dibawah ini:
enchant
tingkat keberhassilan dapat di tingkatkan dengan enchant stone.

  • socket. adalah tempat untuk memasukan sebuah gem ( batu yang memiliki efek untuk meningkatkan status pada karakter) jenis gem terdiri dari : Patack,Matack,Mdef,Pdef,dan Hp

contoh hasil dari socketing equipment bisa anda lihat di bawah:
socket


  • Synthesize adalah tempat di mana kita dapat membuat sebuah peralatan yang langka dengan menggabungkan beberapa resep tertentu,
  • Refine adalah untuk mengubah status dari equipment agar sesuai dengan keinginan kita, untuk menggunakan refine di perlukan Refine Stone. Refine Stone dapat kita peroleh dari equipment yang kita Recycle
  • Convert adalah untuk mengubah jenis gem, misalnya Gem jenis Matack dapat kita ubah menjadi Gem Patack.

Hall of Heroes adalah bangunan untuk menuju dungeon bersama teman untuk mengalahkan monster, bangunan ini sangat penting untuk kita leveling karena memilik hadiah  exp yang besar dan equipment langka. atau di singkat dengan multy player dungeon (mpd). mpd hanya dapat di lakukan 3 kali sehari.

 Forgoten catacomb adalah tempat yang memiliki banyak monster di dalamnya, dan bangunan ini juga penting karena memiliki hadiah exp,gem,dan crypt token , crypt token dapat kita gunakan untuk menukar hadiah melalui crypt shop.
Forgoten catacomb

Academy bangunan tempat untuk melakukan peningkatan status karakter,status troops ,dan gold. untuk melakukan semua itu di perlukan Kynate, kynate bisa kita dapat melalui campaigh (solo dungeon), plunder kota orang, dan panen dari tree of anchient.

Arena tempat dimana kita menguji kekuatan karakter kita dengan betarung melawan karakter pemain lain.
arena teridiri dari solo arena dan partyarena, 
Arena solo yaitu di mana kita bertarung dengan pemain lain yang sama karakter, semakin tinggi rank kita semakin besar hadiah yang kita terima, pembagian hadiah di lakukan 3 hari sekali.
Arena Party di mana kita bertarung secara online dengan teman melawan pemain lain yang juga bermain pada waktu bersamaan, arena party hanya dapat dilakukan pada saat waktu Event arena party berlangsung saja.



4 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.