KUMPULAN BROWSER GAME STRATEGY TERBAIK 2013

Bagi anda yang sedang mencari game strategy khususnya browser game tanpa download, kalian bisa menemukannya di sini karena kali ini saya akan mengumpulkan game browser strategy yang seru untuk kalian mainkan Berikut ini adalah kumpulan browser game strategy terbaik 2013. 





Business Tycoon Online

(BTO) adalah salah satu permainan yang paling populer di dunia dengan lebih dari 30 juta pemain bermain game. Pemain dalam game akan memainkan peran seorang pengusaha, dimulai dengan sebuah toko kecil, mengalami semua kesulitan dan tantangan dalam perjalanan mereka, membuat upaya besar untuk memperluas ruang lingkup bisnis mereka dan meningkatkan kelas sosial mereka, dan akhirnya menjadi pemilik perusahaan transnasional melalui keras mereka bekerja.

Permainan ini seperti dunia bisnis yang nyata memiliki adil dari sabotase dan back-penusukan. Juga Anda bisa memilih hot & smart sekretaris, yang akan membantu Anda mengelola urusan Anda.

Apa yang membuat Bisnis Tycoon online berbeda dari game berbasis browser yang lain adalah kedalaman yang ditawarkan kepada pemain. Beberapa fitur unik adalah:

Setiap aspek menjalankan bisnis diwakili dalam permainan. Karyawan perlu dipekerjakan, dan mereka akan mendapatkan pengalaman untuk menjadi lebih berharga bagi perusahaan. Beberapa bahkan akan mengembangkan bakat yang membuat mereka lebih berguna dalam fungsi yang berbeda dalam perusahaan. Sekretaris dengan berbagai keahlian yang bisa disewa untuk membuat pekerjaan calon CEO lebih efisien.

Pabrik dapat didirikan untuk menyediakan barang untuk perusahaan untuk menjual. Ini menawarkan kesempatan untuk bergerak dari hanya menjual barang untuk memasukkan produksi mereka juga.

Pemain dapat mencalonkan diri untuk jabatan publik dan bergabung Balai Kota. Hak-hak istimewa yang diberikan kepada pejabat publik, tetapi mereka dapat diberhentikan untuk melakukan pekerjaan yang buruk.

Perusahaan dapat mempromosikan dirinya dalam berbagai bentuk media dalam game. Cetak dan media penyiaran yang diwakili, dan setiap outlet media yang memiliki manfaat dan downfalls untuk pemanfaatan.











BROWSER GAME STRATEGY TERBAIK 2013

The Settlers Online adalah bebas untuk bermain MMORTS browser berbasis 2D oleh Ubisoft.

Sebagai seorang raja yang akan datang, pemain mengambil peran sebagai pemimpin kerajaan dan mengawasi kerajaan berkembang. Berfokus pada pengelolaan kerajaan ramai, pemain akan mengembangkan lahan dalam rangka untuk mengumpulkan bahan baku yang dibutuhkan untuk konstruksi, eksplorasi, dan memerangi.

Memperluas kerajaan Anda dengan mengeksplorasi lingkungan Anda dan menemukan daerah baru. Semua sekaligus melindungi kerajaan Anda dari invasi mengancam seperti yang Anda perjalanan ke pulau-pulau baru untuk memperluas aturan Anda.







Gameglobe
Glameglobe
Glameglobe adalah petualangan aksi-browser berbasis peta 3D penciptaan MMO oleh Square Enix.

Menciptakan dunia Anda sendiri! Membuat game dengan tingkat menantang dan adegan imajinatif dengan alat intutive. Berbagi dunia Anda dengan yang lain (ada klien download yang diperlukan ketika berbagi.) Dan mencoba kreasi pemain lain.

Bebaskan kreativitas Anda di dunia, pemain dapat menghabiskan menit atau jam pada penciptaan game petualangan aksi visual yang menakjubkan dan menarik.








AirMech
AirMech adalah 3D sci-fi RTS oleh Carbon Games, tersedia dalam browser (Chrome) dan melalui Steam

Dengan pemain gameplay DotA bergaya mengontrol mekanisme transformasi, yang dapat mengambil penerbangan pada saat pemberitahuan dalam permainan ini berbasis strategi. Tempur di tanah atau beralih ke pesawat untuk terbang di sekitar dan mengambil unit untuk transportasi.

Menawarkan kompetitif (1v1 3v3 sampai), koperasi, dan mode permainan solo, AirMech memiliki berbagai mode untuk tindakan non-stop.






Call of Gods
 Call of Gods adalah MMORTS yang berbasis browser yang oleh Aeria Games. Ditugaskan untuk membangun istana dan menjelajahi dungeon, pemain memilih salah satu dari tiga ras - manusia, elf, dan mayat hidup, untuk menaklukkan lanskap.

Seperti perang antara Dewa marah pada, pemain mengambil peran sebagai Tuhan dan merekrut pahlawan berbakat untuk melawan atas nama Anda, pahlawan akan menemani Anda di sekitar dan belajar berbagai mantra dan keterampilan berkelahi.

Membangun benteng, menjelajahi ruang bawah tanah menantang dan pertempuran dengan pemain lain saat Anda saham klaim sebagai Tuhan dunia yang baru.








Command and Conquer: Tiberium Aliansi adalah bebas untuk bermain MMORTS sci-fi browser berbasis militer oleh EA. Bagian dari Command & Conquer waralaba, pemain memilih antara dua faksi yang bertentangan Global Defense Initiative (GDI) dan Brotherhood of Nod (NOD). Dalam lanskap yang dilanda perang, GDI dan Nod pertempuran atas sumber daya yang berharga, Tiberium.

Lindungi dasar Anda dengan memerangi dengan NPC klan, Forgotten, dari melanggar di wilayah Anda.Mengelola sumber daya, membangun tentara, dan dengan bantuan dari aliansi menjadi kekuatan yang paling kuat.









Crazy Fairies adalah browser 3D strategi turn-based Spicy Permainan Kuda. Tidak seperti permainan tradisional Browser 3D berbasis, Fairies Gila juga tersedia pada iOS dan Android perangkat seperti Iphone / Ipad dan Android tablet didukung dan telepon. Hal ini memungkinkan untuk platform silang bermain tanpa memerlukan rekening terpisah sehingga memudahkan pemain untuk bermain di mana saja.

Pada awal permainan pemain dapat membuat karakter mereka dengan memilih dari berbagai macam peri magis masing-masing dengan estetika yang unik mereka sendiri dan serangan. The gameplay di Fairies Gila dapat dibandingkan dengan seri seperti "Cacing" di mana pemain harus bergiliran bertujuan serangan dan akuntansi mereka untuk proyektil penurunan untuk tanah hit terhadap lawan-lawan mereka. Semakin jauh lawan adalah, semakin Anda harus mengkompensasi sudut dan kekuatan serangan Anda. Setiap jenis karakter dalam Fairies Gila memiliki gaya mereka sendiri serangan, dengan beberapa karakter memegang meriam besar, staf penyihir, dan busur. Setiap senjata menyajikan gaya baru serangan yang memiliki membidik sendiri dan karakteristik kerusakan.

Pemain memiliki akses ke beberapa mode permainan termasuk PvE, duel 1v1, pelatihan dan tim-play. Sebagai pemain menyelesaikan putaran mereka dihargai dengan item baru yang dapat digunakan untuk menyesuaikan karakter mereka bermain gaya. Barang yang bisa memberikan pemain senjata baru, meningkatkan HP, kemampuan khusus dan banyak lagi.






2 komentar:

  1. Saya hanya berbagi Informasi untuk anda yang suka bermain strategi game, dan dapat mengkonversi dari uang virtual ke Uang nyata, mulai dari menjadi karyawan, lalu mendirikan perusahaan sendiri sampai bisa menjadi presiden, sungguh menyenangkan, ayo gabung di http://www.marketglory.com/strategygame/teukuryan02

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.