KUMPULAN BROWSER GAME MMORPG TERBAIK 2013

Bagi anda yang sedang mencari game MMORPG khususnya browser game tanpa download, kalian bisa menemukannya di sini karena kali ini saya akan mengumpulkan game browser MMORPG yang seru untuk kalian mainkan Berikut ini adalah kumpulan MMORPG game  terbaik 2013.



drakensang online
 Drakensang Online adalah bebas untuk bermain 3D action game RPG yang menampilkan grafis 3D yang luar biasa dan efek dan bentara generasi berikutnya free-to-play game online browser. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan karakter Anda, keterampilan dan kekuatan gaib tidak seperti sebelumnya, bergabung dengan teman-teman Anda untuk mengobarkan perang brutal melawan kejahatan.

Dunia permainan visual yang menakjubkan, menampilkan kota-kota abad pertengahan yang indah, hutan hijau, rawa keruh dan gua-gua gelap, dikembangkan oleh Bigpoint menggunakan in-house "Nebula3" mesin mereka, terkesan pemain dengan tingkat grafis 3D dan efek yang belum terlihat di browser game sebelumnya. Selain dua kelas karakter dipilih, Drankensang Online telah terkesan penggemar dengan berbagai keterampilan yang berbeda karakter, quests menarik dan menantang, gudang senjata mengesankan senjata dan sihir, dan lebih dari 100 jam konten game.

Permainan mengajak pemain untuk mengangkat senjata sebagai pejuang kemerdekaan Dragonknight kenal takut atau perapal mantra bijaksana dan ajaib untuk mengobarkan perang brutal melawan naga menakutkan dan monster buas Anderworld tersebut.

Gamer akan harus berjuang sebagai salah jika mereka ingin bertahan hidup dungeon Drakensang Online berbahaya. Pemain dapat bertemu di lokasi pertemuan publik seperti kota atau kamp-kamp militer untuk mengenal satu sama lain, menghadapi tantangan bersama dan menetas rencana untuk berbaris ke dalam pertempuran bersatu. Selain gameplay koperasi, gamer juga dapat menguji keberanian mereka terhadap satu sama lain di arena PvP terletak di ibukota Kingshill dan mencari tahu siapa adalah pahlawan terkuat di Drankensang Online.








Glameglobe adalah petualangan aksi-browser berbasis peta 3D penciptaan MMO oleh Square Enix.

Menciptakan dunia Anda sendiri! Membuat game dengan tingkat menantang dan adegan imajinatif dengan alat intutive. Berbagi dunia Anda dengan yang lain (ada klien download yang diperlukan ketika berbagi.) Dan mencoba kreasi pemain lain.

Bebaskan kreativitas Anda di dunia, pemain dapat menghabiskan menit atau jam pada penciptaan game petualangan aksi visual yang menakjubkan dan menarik.






Crystal Saga adalah browser free-to-play MMORPG 2.5D dengan dunia maya yang luas. Pemain dapat memilih dari lima kelas yang tersedia: Mage, Paladin, Priest, Ranger dan Rogue. Jelajahi dan temukan berbagai gunung dicapai, senjata dan item. Cari kelompok dan mencatat binatang liar dan barbar, mendapatkan kemuliaan dan peralatan untuk membantu kemajuan Anda. Menjinakkan membunuh hewan peliharaan yang tersedia, membantu Anda dan kelompok Anda dalam pertempuran.

Jangan biarkan fakta bahwa Crystal Saga berjalan di browser menipu Anda! Dunia Vidalia sangat luas dan berisi puluhan kedua PvE dan zona PvP untuk melawan masuk Dengan 50 + peta outdoor, 10 + ruang bawah tanah dan battlegrounds.

Salah satu fitur Kristal Saga paling keren adalah kemampuan untuk semua karakter untuk melengkapi sepasang sayap pertempuran. Sayap ini dapat ditingkatkan selama puluhan tingkat, dengan masing-masing levelup upgrade baik penampilan sayap serta lebih meningkatkan statistik karakter Anda.

Berpartisipasi dalam salah satu dari banyak kontes harian, peristiwa dan ruang bawah tanah bahwa Crystal Origins Saga ditawarkan. Bergabung dengan ribuan pemain lain, ketika Anda menjelajahi dan kemajuan melalui dunia Vidalia!





Advanture Quest World adalah gratis 2D fantasi Browser MMORPG dari pencipta yang sama AdventureQuest, DragonFable game dan MechQuest. Gameplay AdventureQuest Worlds 'dikelilingi sekitar pertempuran dalam game yang terjadi. Tidak seperti game Artix Entertainment sebelumnya.

AdventureQuest Worlds adalah multiplayer yang memungkinkan untuk freestyle berjuang dengan pemain lain. Alih-alih turn-by-turn dasar pertempuran, menggunakan real time berjuang dengan pemain simultan / monster.

Saat ini, Artix Entertainment telah membatasi Player vs Player berjuang tetapi telah menyatakan mereka mungkin mencobanya karena game ini adalah multiplayer. Pemain hanya dapat bertarung bersama pemain lain melawan monster. Setelah sebuah rakasa dikalahkan, para pemain yang berpartisipasi dalam pertempuran tertentu mendapatkan poin pengalaman dan emas. Para pemain saat ini dapat menggunakan salah satu serangan jarak dekat atau serangan mantra kerusakan monster.






Permainan A Tanah Mistik adalah salah satu yang pertama free-to-play 3D-MMORPGs di internet populer Facebook platform. Ribuan pemain dari seluruh dunia dapat melawan monster, pengalaman petualangan bersama-sama atau hanya mengambil timeout maya tenang memancing di sungai dalam dunia fantasi lucu. Sebuah Tanah Mistik merupakan MMO yang telah mendapat sesuatu untuk semua orang: memasak, Blacksmithing, menjahit, pertempuran dan banyak lagi. Secara oleh, pemain dapat sedemikian rupa meningkatkan karakter mereka, meningkatkan prestasi dan usaha mereka ke sudut-sudut berbahaya A Tanah Mistik.

Dengan integrasi Facebook yang luas, A Tanah Mistik menawarkan pengalaman MMO skala penuh untuk pertama kalinya, termasuk interaksi dengan banyak orang di dunia dan akibatnya juga komunitas yang hidup dari menit pertama bermain. Dengan cara ini, Neonga AG, A lincensee Tanah Mistik, menyatukan apa yang menjadi milik bersama-sebuah game online dengan fitur sosial yang tak terhitung jumlahnya dan Facebook, jaringan sosial paling populer di dunia.








Legends misterius adalah browser berbasis MMORPG fantasi 3D dari ruang-waktu Studios. Tidak seperti MMORPGs browser yang tradisional, Legends Arcane juga tersedia pada iOS dan Android perangkat seperti Iphone / Ipad dan Android tablet didukung dan telepon. Hal ini memungkinkan untuk platform silang bermain tanpa memerlukan rekening terpisah sehingga memudahkan pemain untuk bermain di mana saja.

Pada awal permainan pemain akan memilih salah satu dari tiga kelas termasuk Warrior, Rogue, dan Sorcerer. Sebagai pemain kemajuan, masing-masing kelas akan membuka beberapa kemampuan yang dapat khusus untuk menyesuaikan pemain playstyle pilihan dan pilihan mantra. Tidak ada serangan mobil di Legends Arcane. Permainan bukannya memanfaatkan aksi sistem yang lebih RPG dimana pemain harus tekan atau tahan tombol serangan untuk melakukan serangkaian serangan cepat atau satu lebih kuat dibebankan diserang.

Pemain juga akan dapat memilih hewan peliharaan di awal permainan, pemain yang mengikuti sekitar dan dilengkapi dengan atribut mereka sendiri yang unik dan kemampuan. Pemain tidak akan harus mengumpulkan jarahan menjatuhkan mereka sendiri sebagai hewan peliharaan terpercaya mereka akan melakukannya untuk mereka. Permainan ini memiliki lebih dari 40 hewan peliharaan yang unik bagi pemain untuk mengumpulkan seluruh mereka.






Dragon Call adalah bebas untuk bermain browser berbasis MMORPG dengan berbagai senjata, keterampilan & kemampuan magis untuk memilih dari.

Anda memulai perjalanan dengan memilih 1 dari 3 kelas dalam permainan: Mage (perapal mantra berkisar yang mengkhususkan diri dalam menangani kerusakan berat), Prajurit (Powerfull karakter garis depan yang dapat baik tangki dan merusak kesepakatan jarak dekat) dan Assasin (utama dealer kerusakan fisik).

Naga Panggilan set di dunia yang disebut "StillLand", sebuah dunia ajaib menampung berbagai makhluk, termasuk manusia, elf, kurcaci, raksasa, orc, naga, hewan dan kekuatan jahat dengan kekuatan yang luar biasa. sebagai kekuatan dan keinginan membengkak di antara ras, perjuangan dan konflik yang menciptakan kekacauan dan kehancuran di Tanah sekali damai. Sekarang hanya Anda Tuhanku bisa menghentikan semua ini dan membawa perdamaian kembali ke tanah ini ditinggalkan.



5 komentar:

  1. wah jadi itu yaa ,ane mainin apa yaa ??

    BalasHapus
  2. lumayan nih listnya :D

    BalasHapus
  3. modem saya gak sanggup mainin yang ginian gan >,<

    BalasHapus
  4. aqw aja,bagus ane dah lvl 37,charpage namanya princetops

    BalasHapus
  5. AQW CharPage "Bull_Shutz" lvl.50

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.