DAFTAR BROWSER GAME SPORT TERBARU 2013

Bagi anda yang suka bermain browser game, kalian mengunjungi blog yang tepat karenan kali ini saya akan memberi taukan daftar Browser Game Sport Terbaik untuk kalian mainkan, berikut ini adalah link situs browser game sport yang dapat anda pilih untuk dimainkan...






Carnage Racing adalah arcade gaya permainan balap 3D yang dimainkan dalam Facebook. Permainan ini dikembangkan oleh Jagex (paling terkenal dikenal untuk Runescape), dan menyediakan pemain kesempatan untuk drive souped mobil atau trek gila diisi dengan melompat bertenaga turbo dan power up senjata.

Permainan ini memiliki sistem lagu "tersembunyi" yang disebut warps yang memungkinkan pemain untuk fase melalui terowongan rahasia untuk mendapatkan keunggulan pada lawan-lawan mereka. Dalam rangka untuk warp seorang pemain harus bertambah poin selama perlombaan dengan melompat landai didorong untuk waktu udara.

Pemain memiliki kesempatan untuk menyesuaikan berbagai jenis kendaraan dengan mods kendaraan yang berbeda termasuk mesin baru, senjata dan pekerjaan cat. Karena permainan didasarkan dalam Facebook, pemain dapat memilih untuk bermain melawan teman-teman mereka atau bersaing untuk tempat teratas di leaderboards. Penggemar game balap arcade lama seperti Rush dan Mario Kart harus memberikan Carnage Racing mencoba.






 Perfect 11 Soccer:The 3D gratis Online-Game Multiplayer Soccer. Visual yang sangat rinci, kedudukan Gameplay dan suasana seperti di Stadion Sepak Bola sebenarnya - ini semuanya gratis! Daftar sekarang dan dapatkan di ke dunia online kualitas sepak bola! Tantangan, menjadi tertantang dan berjuang ke atas highscore tersebut!





Kekuatan Sepakbola yang terbaik aksi permainan 3D gratis di web sepak bola! Pemain dapat menikmati kompetisi multiplayer menarik dalam browser mereka dan membuat teman baru di antara masyarakat yang beragam permainan pemain internasional. Mereka bahkan dapat mendukung tim favorit mereka dengan memenangkan pertandingan atas nama mereka di Liga Fans populer. Cari tahu apa semua ribut-ribut tentang dengan bergabung hari ini!








Tiger Woods PGA TOUR Online adalah pengalaman simulasi golf otentik yang dinamis streaming ke browser web dan tidak memerlukan instalasi permainan, tidak ada disk, dan tidak ada perangkat tambahan. Permainan ini mudah diakses dan tersedia di mana saja, melalui web browser dan koneksi internet. Tiger Woods PGA TOUR Online akan ditawarkan melalui langganan multi-tier pada musim gugur 2009, dan dikembangkan oleh EA Tiburon, pencipta # 1 video waralaba permainan golf, Tiger Woods PGA TOUR.

fitur

Golf, Kapanpun Anda Ingin - Tiger Woods PGA TOUR online dirancang untuk bekerja di sekitar jadwal sibuk Anda! Terjebak pada panggilan konferensi membosankan? Jalankan permainan dan pemerasan di beberapa lubang dari program yang paling legendaris di dunia. Suspend putaran Anda dan melanjutkannya titik yang sama persis kapan saja. Anda bahkan memiliki kemampuan untuk memulai putaran pada PC dan menyelesaikannya pada Mac!

No Game Ambil Diperlukan, Just Klik and Play - Anda tidak perlu untuk memasukkan disk dan menginstal permainan - semua yang Anda butuhkan adalah koneksi internet dan Anda siap untuk bermain!

Konten Dinamis - Tiger Woods PGA TOUR Online akan memberikan fitur pengalaman yang kaya pada peluncuran dan secara teratur akan diperbarui dengan fitur baru, termasuk program baru dan item pro shop - hanya untuk beberapa nama.

Memanggil Semua Fans Golf - Dream of mencuat dekat dengan pin di pulau yang terkenal hijau pada lubang ke-17 dari TPC Sawgrass? Sekarang Anda bisa dengan Tiger Woods PGA TOUR Online! Beberapa program kejuaraan yang paling terkenal seperti, Pebble Beach, TPC Sawgrass dan St Andrews akan tersedia bagi Anda pada saat peluncuran.

Didukung oleh Masyarakat - Masyarakat akan memainkan peran besar dalam Tiger Woods PGA TOUR Online melalui halaman web pribadi, statistik, forum, dan kemampuan untuk menghubungkan dan bersaing dengan teman-teman. Masyarakat bahkan dapat mempengaruhi kondisi turnamen!

Turunkan Handicap Anda - Pemain dapat meningkatkan kemampuan pegolf mereka dengan membuka item Pro Shop dan mendapatkan akses ke turnamen besar waktu.





3 komentar:

  1. There is shocking news in the sports betting industry.

    It has been said that every bettor must watch this,

    Watch this or stop placing bets on sports...

    Sports Cash System - Robotic Sports Betting Software.

    BalasHapus
  2. DOWNLOAD $12,234 in 2 months BETTING Program?

    Let me tell it straight.

    I dont care about sports. Never cared less.

    I tried EVERYTHING from stocks & forex to internet marketing and affiliate programs.. I even made some money but then blew it all away when the stock market went south.

    I think I finally found it. Get It Now!!

    BalasHapus
  3. I was reading some of your content on this website and I conceive this internet site is really informative ! Keep on putting up. Betmatik Giriş

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.