Kumpulan Game Sonic 3D

ayo kita main sonic 3d , sonic yang jago main gitar sambil berlari cepat, melewati rintangan bahaya, melompat sungai dengan sangat gesit yang membuat game ini semakin seru grafisnya yang 3d, ini ada beberapa daftar game sonic 3d untuk kalian mainkan sampai puas.

Sonic dash
Sonic dash

Bermain sebagai Sonic the Hedgehog Anda lari, melompat dan berputar jalan di lingkungan 3D yang menakjubkan. Menggesek jalan atas dan di bawah kendala menantang dalam permainan berjalan tak berujung cepat dan hiruk pikuk ini.
Sonic Dash untuk android
Android Iphone,ipad,ipod

Sonic Racing Transformed
Sonic Racing Transformed


Balapan sebagai Sonic dan sejumlah legendaris All-Stars dan mempersiapkan untuk mengubah! ngebut ngebut di jalanan, laut dan udara dalam pertarungan kecepatan tinggi ke garis finish, menakjubkan Anda perubahan kendaraan transformable dari mobil ke perahu ke pesawat di pertengahan balapan. Balapan di hp yang sangat seru sekali!
Download Sonic Racing Transformed
android  ipad,iphone,ipod PC Download Nitendo3DS  PS3 PSvita Xbox360


Sonic Boom
Sonic Boom
Balapanlah melalui petualangan baru ini epik sebagai Sonic, ekor, Amy, Knuckles atau Sticks untuk menghentikan Dr Eggman, dan semua baru musuh D-Fekt. Memanfaatkan kekuatan api dan es untuk merintis melalui rintangan, teka-teki, dan membekukan musuh dalam jejak mereka. Memanfaatkan kecepatan Sonic, 'penerbangan, Knuckles' Tails kekuatan, Sticks 'Boomerang dan palu Amy untuk mengeksplorasi, berkelahi dan ras melalui tanah yang belum ditemukan. Bersaing dengan teman di 2 pemain balap bot dan membuka 6 lagu baru yang Anda mengumpulkan artefak di seluruh dunia. bos pertempuran begitu besar mereka mengambil kedua layar. Bermain mini game yang penuh dengan teka-teki menantang dan uji coba waktu termasuk iterasi baru dari populer Sea Fox.
Nintendo 3DS™, Wii U™ Kunjungi Situs resmi Sonic Boom