Kumpulan Dompet / Wallet Bitcoin Terbaik Gratis dan Terpercaya

banyak sekali wallet bitcoin namun memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda beda, untuk lebih jelasnya bacalah kumpulan wallet bitcoin terbaik berikut ini.

Kumpulan Wallet Bitcoin terbaik :

Wirex

wirex credit card


Wirex penyedia wallet bitcoin dan pembuatan / pengajuan credit card. di sini anda dapat membuat credit card plastik atau  virtual credit card tanpa persaratan yang rumit, mempermudah anda untuk melakukan transaksi dari saldo bitcoin anda.

bitpay card wallet bitcoin
Mengelola keuangan bitcoin Anda dalam satu aplikasi dengan aman, open source BitPay Wallet. Bangun dan berjalan cepat dengan keamanan bitcoin, menyimpan dan mengirim dana di mana saja, membeli dan menjual bitcoin, dan mengubah bitcoin ke dalam dolar dengan BitPay Visa Card.

Dengan Dompet BitPay, kunci pribadi Anda dan uang Anda tetap dalam kendali Anda setiap saat. Dan Anda menggunakan kode yang 100% open source untuk pengujian masyarakat dan audit.

Kartu kredit BitPay USD adalah penawaran terbaru untuk lembaga pembayaran Bitpay. biaya fee mereka sangat jujur  bagaimana memberitahu Anda  cara menghindari biaya tambahan  - misalnya memberitahu Anda untuk menggunakan terminal PoS (Point of Sale) untuk mendapatkan cashback dan tidak menghadapi biaya tambahan ATM $ 2 - menyegarkan!
Namun batasan standar biaya tambahan berlaku seperti konversi mata uang asing 3% - dan penarikan ATM internasional sebesar $ 3. Biaya dormansi adalah $ 5 per bulan 


Triv


Triv adalah bitcoin wallet terbaik di indonesia karena memiliki fungsi terlengkap untuk kebutuhan Ber internet seperti :
  • Deposit Bitcoin 
  • Tukar Bitcoin kerupiah dan (usd paypal favorite wallet)
  • Bayar tagihan listrik beli pulsa atau quota internet 

namun untuk mendapatkankan fungsi Merchant (alat mudah menerima pembayaran bitcoin) harus melalui tahap review dulu...


Coinbase

Coinbase adalah wallet dan exchange service bitcoin namun coinbase tidak menyediakan exchange service di indonesia.
coinbase juga menyediakan  merchant tool dan sangat mudah di gunakan, cocok bagi anda yang ingin membuka toko online untuk menerima bitcoin sebagai alat pembayaran.

Poloneix

Layanan jual beli Cryptocurency Terlengkap ,  Banyak daftar nama nama crypto coin yang ada di market poloneix.
Anda juga bisa menggunakan poloneix sebagai wallet bitcoin

minimum deposit unknow
witdraw minimum unknow dan fee  0.0001


Blockchain.info

Blockchain.info adalah hybrid wallet yang user-friendly. Ini menyimpan versi dompet online terenkripsi namun dekripsi terjadi di browser Anda. Demi keamanan, Anda harus selalu menggunakan ekstensi browser dan backup email (dan jaga keamanan email itu).

GreenAddress

GreenAddress adalah dompet multi-tanda tangan yang mudah digunakan dengan keamanan dan privasi yang lebih baik. Pada waktu tidak ada kunci sisi server Anda, bahkan dienkripsi. Demi keamanan, Anda harus selalu menggunakan 2FA dan ekstensi browser atau aplikasi ponsel pintar.

Eidoo

Eidoo adalah dompet token Bitcoin, Ethereum dan ERC20 yang sederhana dan aman yang memberi Anda kendali penuh atas dana Anda. Selain itu, akan mencakup beberapa layanan seperti pertukaran terdesentralisasi, pengisian ulang kartu debet, mesin penjualan token dan lebih banyak lagi untuk memiliki pengalaman yang lengkap dan mudah digunakan untuk membeli, menjual, mengubah dan menghabiskan mata uang digital.


BitoEx

Layanan cash flow dan remittance yang terintegrasi BitoEX mengintegrasikan Bitcoin dengan layanan pengiriman uang, sehingga Anda menikmati transfer Bitcoin Anda tanpa batas negara. Berbasis di Taiwan, BitoEX secara eksklusif menawarkan pembelian dan pembelanjaan BTC di toko-toko kenyamanan 24/7, dan juga menawarkan ATM web untuk membeli Bitcoin serta menarik mata uang lokal. BitoEX menawarkan layanan komprehensif kepada pelanggan dengan kualitas terbaik dan branding yang unik. BitoEx berusaha untuk membuat kehidupan sehari-hari pengguna Bitcoin sedikit lebih mudah.

Jaxx

Jaxx menawarkan tampilan dan nuansa yang seragam di 9 platform dan perangkat. Fokus kami adalah pada layanan pelanggan kelas atas, keamanan, desain, dan pengalaman pengguna, dan tujuan kami adalah membuat Jaxx dompet blockchain pilihan.

CoinsBank

Dompet CoinsBank menyediakan cara sederhana untuk mengelola dana Anda kapan dan di mana Anda inginkan. Yang dibutuhkan hanyalah klik tombol, pengiriman email atau kartu Debit CoinsBank Anda.


BitGo

BitGo adalah dompet multi-sig kelas bisnis, keamanan tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan bisnis kecil dan besar. Anda mempertahankan hak asuh penuh; BitGo tidak bisa mengirim atau membekukan dana. Komprehensif API, command-line, dan antarmuka web tersedia untuk memenuhi tuntutan integrasi bisnis hot-wallet. Fitur lanjutan mencakup batasan pengeluaran, akses multi-pengguna, transaksi BitGo Instan dalam jaringan BitGo, dan sistem pelaporan PDF dan CSV.

BTC.com

BTC.com adalah dompet Bitcoin dan Bitcoin Cash yang mudah digunakan dan aman yang memberi Anda kendali penuh atas dana Anda. Dompet aman menurut disain, karena transaksi Anda selalu masuk ke perangkat Anda, berarti BTC.com tidak pernah melihat kunci pribadi Anda. Fitur: multi-tanda tangan, HD, dua faktor otentikasi. Dompet BTC.com sangat cocok untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut, dan tersedia untuk web, Android, dan iOS.
Anonymous
Rated 4.8/5 based on 5105262 reviews

4 komentar:

  1. On Take Free Bitcoin you can recieve faucet satoshis. Up to 22 satoshis every 5 minutes.

    BalasHapus
  2. Invest in LiteCoin on eToro the World’s Top Social Trading Network!

    Join millions who have already discovered easier methods for investing in LiteCoin...

    Learn from profitable eToro traders or copy their trades automatically

    BalasHapus
  3. Trade your Ethereums via Yobit - the WORLD'S best Crypto Exchange!!!

    BalasHapus
  4. Trade your Litecoins using Yobit - the WORLD'S #1 Crypto Exchange!!

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.