SMITE PC GAME ONLINE 3D BARU 2015

SMITE

SMITE adalah 3D Action MOBA yang membedakan diri dari sebagian besar jenisnya dengan bergabung tampilan kamera pandangan orang ketiga Tuhan Anda. Semua keterampilan tembakan keterampilan (yaitu memerlukan bertujuan dan dapat menghindari) dan tujuan akhir dari menghancurkan basis musuh Anda dibuat lebih sulit karena 'dasar' menjadi Minotaur kuat raksasa yang perkelahian kembali! Beberapa mode pertandingan eksis terdiri dari 1v1 untuk 5v5 dan segala sesuatu di antara dengan daftar lebih dari 60 dewa di awal Season 2 ini.

Fitur:

Complex Jungle: Antara tiga jalur utama, Anda akan menemukan kompleks, berkabut, dan berliku hutan jalan ideal untuk pertempuran yang tak terduga, pertanian hutan monster untuk penggemar / emas, dan semua tujuan yang kuat yang dapat memberikan tim keuntungan yang diperlukan untuk menyelesaikan pertandingan.

Mythological Lore: Semua karakter dimainkan didasarkan pada dewa yang sebenarnya dari berbagai budaya kuno, dengan keterampilan yang sesuai pengetahuan mereka untuk menambah rasa lebih ke karakter.

Minotaur Sistem: Pemain Tujuan utamanya adalah untuk mengalahkan Minotaur musuh. Namun lebih menara dan phoenixs (respawning burung api yang memberikan bantuan kepada antek musuh sekali dikalahkan) masih berdiri faktor menjadi kekuatan keseluruhan Minotaur itu. Hal ini memastikan tim harus mendorong beberapa jalur untuk memiliki kesempatan untuk mengalahkan dia.

Gold System: Pemain mengumpulkan emas dari berdiri di dekat pelayan karena mereka mati, pelayan memukul lalu, dan menewaskan atau membantu dalam membunuh pemain musuh. Hal ini dapat digunakan dalam pertandingan saat ini untuk membeli item untuk meningkatkan statistik dasar tuhan Anda serta membuka kemampuan yang unik.




link klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.