Kumpulan Game android memasak gratis terbaik dan terbaru

Bagi anda yang sedang mencari game android khususnya game android memasak anda dapat menemukannya disini, karena kali ini saya akan mengumpulkan game android memasak dari google play.
berikut ini adalah kumpulan game android memasak terbaik dan terbaru:

1 Cup Cake Mania

Cup Cake Mania
Dapatkan permainan pembuat cupcake dengan memasak menyenangkan & kecanduan,
Apakah Anda Suka cupcakes atau membuat cup cakes untuk orang yang Anda cintai? Berbagi cerita dengan membuat roti nyata seperti cup cakes. Membuat keberhasilan Anda sebagai pembuat kue menguasai koki sekarang dengan merancang dan membuat cupcakes Anda sendiri. Ini adalah permainan memasak untuk anak-anak, anak laki-laki dan perempuan.
Download Cup Cake Mania

2 Cooking dash

Cooking dash
Masak sampai 6 tingkat kekacauan kuliner dalam versi GRATIS Cooking Dash! Dengan lebih dari 20 juta download sampai saat ini, Dash adalah salah satu yang terbesar ponsel game waralaba pernah!
* "Apapun yang kamu lakukan, jika Anda punya waktu untuk membunuh dan batang fokus petir, Anda pasti akan menyukai game Dash. Ini adalah tambahan yang bagus untuk waralaba mengagumkan "-. SCommerce, Commerce Blog Sosial
Memasak Dash memberikan cepat, menyenangkan adiktif yang sempurna untuk bermain on-the-go! Membuat pelanggan senang dengan prepping segala sesuatu dari Burger dan kentang goreng untuk sushi dan pangsit. Tekan dan geser untuk seat pelanggan, melayani sampai hidangan panas, dan mengumpulkan tips besar! Bantuan kami pahlawan Flo menjaga restoran DinerTown itu dan berjalan ... jika Anda bisa tahan panas!


3. Pancake maker
Pancake maker
Memiliki Minggu indah  dengan teman & keluarga dengan membuat  pancake lezat  di smart phone Anda.
Permainan ini menyediakan Anda dengan segala sesuatu untuk memasak, memanggang, pembuat & Berdandan lezat lezat kue pan emosional diisi. Cara terbaik untuk menjaga anak-anak kecil Anda sibuk yang juga membuat orang lain senang dengan memasak dan menghias jari menjilati Pancakes.


4. Chef Cooking Mania
Chef Cooking Mania
Dari pencipta Pizza & Sandwich berdiri dan Stand o Burger
Mengambil Tantangan untuk menjadi tuan memasak & menyelesaikan pesanan untuk memasak atau membuat burger, makanan laut, daging, hot dog, ayam, roti, pizza, minuman, donat, cupcakes, kue, salad & es krim!


5. Burger cooking
Burger cooking
Burger Maker adalah permainan cepat game simulasi memasak makanan untuk anak-anak dan orang dewasa.
Anda bisa menjadi seorang kepala guru. Jadi Membuat cepat Burgers, Dapatkan uang dan Have fun!
Membuka bahan baru. Ini super menyenangkan untuk gadis dan anak laki-laki


6. Lollipop Maker
Lollipop Maker
Lollipop Maker adalah sebuah buah, pembuat / memasak gratis permainan anak-anak menyenangkan dan. Sesepuh juga dapat menikmati permainan ini hiburan kasual atas untuk membuat anak senang, hadir dalam semua orang.
Jadi anak-anak, perempuan, anak-anak, remaja dan orang tua mencobanya dan belajar bagaimana membuat lolipop. Lolipop yang mudah untuk membuat dan indah untuk makan.


7.Soup Maker
Soup Maker
Sudah waktunya untuk membuat beberapa lezat sup panas dengan pembuat sup lucu baru memasak permainan pembuat. Cobalah dan belajar bagaimana membuat sup lezat organik buatan sendiri sehat. Sup tidak sulit untuk membuat dengan ini menyenangkan gratis pembuat / permainan memasak untuk seluruh keluarga. Anak perempuan dan anak-anak terutama ingin permainan ini sebagai gadis-gadis seperti untuk memasak dan memanggang. Pembuat Soup memiliki keran sederhana dan bermain game tarik sehingga anak-anak dapat menikmatinya juga.



1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.