Yitien mmorpg browser game r2games.com

Yitien adalah berbasis web, bertema Asia MMORPG. Pilih dari salah satu dari tiga kelas yang berbeda, dan memulai berbagai quests untuk tumbuh dalam kekuasaan dan ketenaran. Permainan memberikan pemain alasan untuk mengelompokkan up sering, dengan meningkatkan daya ketika teman-teman lama berada dalam kelompok bersama-sama. Dengan beberapa kejadian sehari-hari yang harus dilakukan juga, Yitien menawarkan banyak kegiatan untuk gamer kasual dan hardcore sama.
Yitien mmorpg browser game r2games.com


Tiga Kelas: Apakah Anda menjadi seorang pejuang, dengan pertahanan yang tinggi dan kesehatan? Atau mungkin seorang penari pedang, memotong melalui gelombang musuh dengan mudah. Mungkin penyembuh, kelompok pendukung Anda saat lawan menghancurkan? Pilihannya adalah milik Anda!

Acara Harian: Selalu ada sesuatu untuk dilakukan di Yitien. Dari kejadian sehari-hari, untuk memanggil dan mengalahkan bos kuat, permainan memberikan pemain sesuatu untuk dilakukan setiap saat sepanjang hari.

Upgrade Karakter: Membangun karakter Anda namun Anda pilih. Fokus pada pertahanan, pelanggaran, atau campuran keduanya. Setiap karakter yang Anda mainkan dapat menjadi unik!


screenshoot
Yitien mmorpg browser game r2games.com
Yitien mmorpg browser game r2games.com
Situs resmi Yitien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.