Tynon browser mmo game keren

Tynon
Tynon adalah hibrida unik RPG dan RTS. Sebagai badai goblin di tanah robek, itu terserah Anda dan sekelompok pahlawan untuk mengembalikan keseimbangan kerajaan. Petualangan ke berbagai lokasi dan pertempuran musuh ganas. Membangun kota Anda dan meng-upgrade bangunan. Penelitian peralatan yang lebih baik untuk pasukan Anda dan melatih pahlawan Anda untuk menjadi tangguh dalam pertempuran. Temukan alur cerita epik menunggu Anda sebagai Anda membangun kembali tanah!
Tynon

Selama bertahun-tahun terakhir kita telah melihat banyak permainan yang dikembangkan di flash sehingga dapat dimainkan di browser Anda. Tynon adalah salah satu game tersebut, diciptakan oleh uCool Inc dengan tujuan untuk membuat hibrida berbagai judul browser yang populer. Banyak dari game flash saya telah melihat dalam beberapa tahun terakhir telah baik benar-benar menarik, atau hanya tiruan langsung dari sesuatu yang sudah ada di pasar. Tynon tertangkap mata saya meskipun karena rencana awal mereka membuat permainan hibrida hardcore. Semua tanda-tanda menunjuk ini menjadi salah satu yang baik karena aku melompat ke dalam permainan.

Tynon
Apa sebenarnya adalah permainan hibrida? Ini mungkin pemikiran mengambang di kepala Anda sekarang sebagai judul telah digunakan dan disalahgunakan berkali-kali di masa lalu. Mari saya jelaskan Tynon kita pada istilah. Pertempuran itu sendiri cukup mendasar, karakter Anda dan pahlawan berjuang secara berurutan. Tetapi Anda tidak dapat melakukan apa-apa selama pertarungan sama sekali, sehingga ia datang ke taktik Anda dan keputusan pra-pertandingan. Karakter Anda akan selalu memiliki cadangan pahlawan bertindak sebagai malaikat penjaga selama pertempuran Anda.

Sepanjang cerita, dengan melakukan pencarian dan hal-hal lain Anda dapat memperoleh pahlawan tambahan. Tynon melakukan pekerjaan yang layak menjaga setiap pahlawan yang unik dan berguna untuk strategi yang diberikan. Setiap pahlawan memiliki seperangkat keterampilan khusus dan dapat dilengkapi dengan set mereka sendiri peralatan. Hal ini penting untuk meluangkan waktu untuk pakaian favorit Anda dengan peralatan yang terbaik karena memiliki dampak drastis pada hasil pertempuran.

Tynon
Hal berikutnya adalah Arena, di arena Anda dapat menguji kekuatan Anda saat Anda wajah-off dengan pemain nyata. Dalam arena ini, Anda akan duke it out dengan pemain lain yang baik di sekitar tingkat yang sama seperti Anda, atau mulai pada periode waktu yang sama. Beberapa tangga Anda mampu berjuang pasti menantang dan menawarkan gangguan yang memadai dari questing. Sekali lagi, pertempuran di sini dilakukan secara otomatis dan semuanya harus disiapkan sebelum Anda kepala ke dalam pertempuran.
Tynon
Sementara fitur ini terdengar mengagumkan, ada beberapa hal yang saya tidak terlalu senang tentang. Pertama-tama ketika Anda mulai versi beta, Anda akan diperkenalkan dengan sistem navigasi Auto. Mungkin jika Anda telah membaca ulasan lainnya dari saya, Anda tahu saya sepenuhnya menentang sistem tersebut, dan ditambahkan bersama-sama dengan tempur otomatis, hal ini membuatnya terlalu mudah bagi malas pemain masih menemukan kesuksesan. Pada dasarnya ternyata permainan besar ke permainan mengklik saat Anda tidak membayar perhatian karena permainan tidak pada dasarnya semuanya untuk Anda dari berjalan dengan tujuan untuk membunuh musuh Anda. Anda berada di sana murni untuk memeriksa apakah berhasil melakukan tujuan atau jika Anda harus klik lagi. Tentu Anda dapat melakukan semuanya secara manual, tetapi pada akhirnya mengklik satu tombol kekalahan tujuan bermain game. Mungkin aku terlalu peduli, tapi kalau pertempuran secara otomatis juga, saya tidak bisa melihat ini tambah mewah seperti biasa yang dibenarkan. Bahkan ada sistem auto menggiling untuk tingkat diri jika Anda terlalu rendah untuk misi berikutnya. Anda bahkan tidak akan melihat pertarungan itu sendiri terjadi, Anda hanya akan melihat karakter Anda menghadapi rakasa dan bahwa pada dasarnya itu.

Pelatihan dan upgrade senjata Anda dapat dilakukan dengan kredit ditemukan dari melakukan sesuatu di dunia. Sayangnya Anda hanya dapat meng-upgrade dan belajar keterampilan sejumlah pilih kali sebelum pergi pada cooldown. Cooldown ini bisa berjam-jam tetapi bisa dilewati jika Anda memiliki Gems. Ini dapat diperoleh juga tapi jarang ditemukan. Anda juga dapat membeli mereka dengan uang nyata jika Anda tertarik dalam pengembangan lanjutan dari Tynon.


Untuk permainan browser Tynon benar-benar langkah maju dari kebanyakan game browser yang saya lihat. Dari pencarian, dengan segala dungeon dalam game ini bekerja dengan sangat baik dan ada banyak untuk pemain yang dapat dilakukan. Tidak hanya game ini menyenangkan untuk bermain sendiri, Anda juga bisa bermain dengan orang lain. Ini termasuk ruang bawah tanah serangan tambahan yang membutuhkan teman atau guild untuk menyelesaikan. Selain memiliki gameplay besar (minus beberapa quark Saya tidak suka), permainan itu sendiri menawarkan karya seni yang indah. Dari animasi ke dunia permainan itu sendiri, segala sesuatu tampak halus dengan masing-masing daerah yang Anda kunjungi membawa tema membedakan dari yang lain. Jika Anda tidak keberatan kekurangan yang saya miliki dengan permainan, saya pasti dapat merekomendasikan Anda untuk memainkannya karena permainan memiliki banyak fitur untuk menghibur Anda, dan konten yang kaya dapat membuat Anda ketagihan untuk waktu yang lama.

Play now 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.